Disini gue mau nyeritain dikit tentang awal mula terjadinya gue :D
Jakarta 6 november 1998 , tepatnya pada hari jum'at kalo gue gasalah , gua terlahir di dunia ini . yaa sebenernya gua si lahir diantara kota bekasi dan jakarta . Nah jadi waktu itu mamah gua ngelahirin di salah satu rumah sakit du kawasan bekasi utara ya tepatnya di bidan nah bidannya itu gabisa nolong mamah gue pas mau lahiran , katanya si tubuh gua udah keluar sebagian . Nah waktu itu bidan menyuruh untuk pindah kerumah sakit di kawasan jakarta , nah baru deh disitu gua berhasil lahir dengan sesar .
Seiring waktu berjalan waktu itu gue tinggal dikawasan bekasi utara , iya si gue seneng banget karna udah bisa beradaptasi dengan lingkungan disekitar sana .
Nah setelah umur gua yang makin hari makin bertambah akhirnya gua masuk ke selah satu TK dikawasan bekasi utara nama TKnya seinget gua sih TK AYUDIA gatau tuh sekarang masih ada atau engga . Gua tk cuma setahun soalnya gua masuk langsung nginjek TK B jadi abis itu langsung SD , temen tk gue sampe saat ini gaada yang gue inget satu pun , pengen sih sekali kali secara sengaja atau ga disengaja main bareng atau kumpul bareng lagi bareng temen TK .
Berhubung udeh lulus TK akhirnya gue bersekolah di salah satu SD swasta masih dikawasan bekasi utara , nama SD nya SD FLORA II , disana pas baru pertama masuk jujur gue gaada temen satu punya dulu gue si anaknya pendiem ya bisa dibilang sombong si , nah tapi seiring berjalannya waktu akhirnya gue menemukan temen atau sahabat juga ada di sd itu
Masih di SD flora gua disitu ketemu sama yg namanya msX nah disitu pertama kali gue ngerasain suka sama cewe tapi belum mengerti sama yang namanya pacaran , gue sama dia selama di sd itu sempet duduk sebangku dan yang masih gue inget sampe saat ini dia itu sering banget make jaket atau switer warna merah hehehe :D sekarang anaknya si masih ada ya tapi gue udah gaada komunikasi si sama dia sampe sejauh ini -___-
Semakin hari setelah gue kelas 4 SD disitu gua mulai akrab dan punya banyak banget temen , ya intinya gue udeh mulai liar lah , oh ya prestasi gue juga dikelas 4 sd itu juga gajelek jelek amat si di kelas 4 itu prestasinya paling menonjol intinya dari kelas kelas sebelumnya
Oh yaa gua juga punya pengalaman dalam pelajaran bahasa jepang , dulu itu disekolah gue ada pelajaran bahasa jepang nah waktu itu gue ada yang lupa tentang hapalan atau gimana lah lupa gue , nah sebagai hukumannya sekitar beberapa siswa dikelas gue mukanya dicoret-coret make spidol , ahahaa hukuman sd . Ya bebrapa bulan lalu si tanpa disengaja gue ketemu sama guru bhs jepang itu nah ternyata dia masih inget tentang peristiwa seorang guru mencoret muka muridnya :D nama guru itu kalo gasalah bu jenny tapi setelah gue tanya ternyata guru itu udah gangajar di sd gue itu .
Ohyaa ada salah satu guru lagi di sd gue itu namanya kak servin , jadi gue gamanggil dia "pa" soalnya umurnya masih mudah banget , dia itu guru komputer dulu di sekolah gue . waktu itu si sempet nge-chat gue disalah satu jejaring sosial . tapi cuma nanya kabar doang , yang gue lupa gue gananya dia masih jadi guru atau engga .
Kelas 5 SD , nah disini gua punya cerita yang membikin gue yaaa gitu lah . . .
Pada kelas 5 waktu itu gue ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh seorang ayah/bapak/papah waktu itu ayah gue meninggal karna sakit yang katanya si sakit lever , sampe sekarang gue gapernah lagi nyebut yang namanya papah/ayah/apalahitu . Ah udahlah gue gamau bahas tentang itu .
Nah waktu kegiatan semester 1 mau berakhir disitu gue ngerasain kesedihan yang sangat besar , soalnya gue raus pindah rumah dan otomatis gue harus pindah sekolah disitu gue bener-bener bisa dibilang sedih si , waktu itu yang gue inget sampe sekarang tuh kelas gue kepilih buat jadi petugas upacara , nah tepatnya pada hari jum'at kelas gue latihan upacara dan gue disitu gue harus berpisah dengan temen sd gue aaaaah kenangan yang indah ada disitu sebenernya . Akhirnyague pindah sekolah dan udah ga bersekolah lagi di SD FLORA II yaa mungkin ini jalan terbaik waktu itu .Tapi sampe sekarang komunikasi sama temen temen SD gue si masih terus berjalan dengan baik
Tepatnya pada jum'at malem gue pindah rumah dan juga pindah sekolah . Gue pindah si masih di kawasan bekasi nah kalo waktu itu kan rumah gue dikawasan bekasi utara nah sekarang rumah gue tepatnya dikawasan bekasi timur . Gue tingga di salah satu perumahan dikawasan bekasi timur tepatnya di Tmn Almnd2 nah disitu jujur gue gabetah yaa tapi mau diapain lagi
Disitu gua nganggur selama sekitar 1 bulan karna gue belum menemuin sekolah , nah akhirnya setelah 1 bulan berlalu gue ketemu sama salah satu sekolah tapi aga jauh si dari rumah gue , ah kayanya gue gabisa nge share tentang pengalaman di sekolah ini .
Nah di bekasi timur ini gue harus sudah banget buat beradaptasi ya terutama di lingkungan gue , waktu itu di rumah gue belum nemuin temen 1 pun ya kegiatan gue cuma diem dialem rumah dan ga keluar kluar . tapi ya setahunan kurang lebih lah gue mulai punya temen rumah disana gue emang jauh beda pergaulannya sama pergaulan di rumah lama gue .
Setelah lulus SD gue nemuin yang namanya SMP jujur gue seneng banget bisa lulus SD walaupun gadari SD lama gue , nah tapi gpp gue lulus dengan nem ya yang bisa dibilang gajelek-jelek banget .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar